5 Tips dan Trik Menjual Baju Agar Laris dan Menguntungkan

Bisnis Fashion sudah bisa dibilang paling mayoritas setelah bisnis kulier. rata rata orang sekarang mulai bayak membuka bisnis baju, baik itu dirumah maupun di mall. kalau diperhitungkan keuntungan dari bisnis baju ini sangatlah lumayan, bahkan bisa dikatakan untung gede. ko bisa begitu ya? apa saja sih tips dan triknya? langsung saja kita simak yuk!

Mempelajari Permintaan Pasar Yang Paling Potensial

Tidak semua jenis model pakaian disukai, demikian juga dengan pemilihan warna dan ukuran. Dengan demikian barang jualan kita akan selalu habis. Hal ini sangat penting untuk menghindari penumpukan barang, sehingga modal yang sedikit bisa terus berputar.

Sediakan Model Baju Yang Sedang Trend

Sudah saatnya anda memulai untuk menjual baju sesuai trend masa kini. Jika anda idak ingin bisnis anda bangkrut makajuallah sesuai musimnya. Contoh jika sekarang sedang musim baju yang bergambar bunga maka juallah baju yang bergambar bunga. Tips ini akan membuat bisnis baju anda menjadi semakin laris.

Pilih Supplier Yang Memiliki Harga Jual Bersaing

Dengan supplier baju yang memiliki harga jual bersaing, tentu saja akan membuat usaha baju anda menjadi lebih memiliki untung besar. Misal Anda ingin menjual gamis syar’i, maka carilah supplier yang memiliki harga jual murah seperti supplier dengan harga grosir gamis murah di Solo, namun memiliki kualitas yang baik, sehingga nantinya anda bisa menjualnya dengan harga yang bersaing dan konsumen baju anda pun tidak kecewa dengan produk yang anda miliki.

BACA JUGA 4 HUKUMAN MENDIDIK YANG PANTAS DIBERIKAN OLEH GURU

Menjalin Kerjasama Dengan Agen Lain

Sering menjalin kerjasama dengan agen busana lain yang menjual produk dari merek yang berbeda, Baik itu agen busana atau fashion besar maupun agen fashion kecil. Ini dilakukan dengan tujuan untuk memperluas area penjualan dan untuk memperbanyak koleksi produk yang dijual. Lalu bagaimana dengan proteksi area yang biasanya ditetapkan oleh produsen atau pemilik merek?, Beberapa agen busana muslim berpendapat proteksi area pemasaran keagenan busana muslim tidak optimal.

Lakukan Promo

Melakukan promo dipameran-pameran yang ada hubungannya dengan produk yang dijual. Selain menjual, Pada even pameran agen bisa mempromosikan usahanya. Atau jika anda berjualan online, Saat ini banyak situs-situs online gratis yang bisa digunakan untuk melakukan promosi atau menjual produk dengan cara online, Semisal facebook, Twitter, Blog dan situs iklan atau promo gratis.

Untuk menjual dengan online, Tentunya harus dipersiapkan katalog produk online yang menarik agar bisa menarik konsumen.

Untuk membaca artikel lainnya silahkan klik disini

Leave a Reply